Wednesday, July 27, 2011

Hati Yang Baru

Waaaahhhh.... akhirnya saia tergoda buat bikin blog.. hohoho.. banyak banget yang mau dibagi sebenernya tapi yang lagi nempel banget di kepala tuuh tentang hati yang baru... 

Kemaren ikuut pelayanan HMC (really really excited ^^), pas sesi luka batin sebelom firman tiba-tiba gue dapet something.. TUHAN cma ngasih gue gambaran banyak hati yang "ditambal", hati yg selalu disakiti bukan disembuhin malah "ditambal" jadi hatinya uda jelek n ga berbentuk trus TUHAN cuma ingetin gue supaya doa biar mereka dapet hati yg baru... Alhasil, selama altar call gue doa supaya masing2 pribadi dapet hati yang baru...

After that, gue tanya TUHAN niih.. "TUHAN, biasa kan orang-orang kalo dapet sesuatu dari TUHAN pake ayat noooh, aku mauu doonkk.." (sok-sokan.. hahahaha) 
eeeehhh, TUHAN bener-bener kasih ayat.. 

Di Yehezkiel 36 : 26
"Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat." 

Gue diingetin, pulang HMC pasti kita masih akan disakitin tapi saat kita punya hati yang baru, kita akan mudah mengampuni orang yang nyakitin kita n berdoa buat mereka karena punya hati yang mengasihi..

Well, guys.. hidup ga selamanya sesuai kemauan kita, tindakan orang ke kita ga bisa kita kontrol tapi 1 hal yang bisa kita kontrol yaitu respon kita.. 

Gue berdoa, masing-masing dari kita diberi hati yang baru.. Hati yang lembut, penuh kasih, taat, dan jauuh dari kekerasan hati supaya gampang TUHAN bentuk.. 
Keep walking with HIM, ok?? 
GBU all.. ^^ 

1 comment:

  1. aku mau punya hati yg baru. yg lembut spy mudah Tuhan bentuk. amin

    ReplyDelete