Saturday, November 12, 2011

21 years walking with HIM...

Wiih, uda detik-detik menjelang akhir ultah neh.. hahaha,,
begitu bangun tadi pagi, uda pada banyak nooh yg ucapin selamet, tapi satu hal yang selalu gue lakuin tiap taon, gue selalu flashback..
Flashback 21 taon ke belakang dimana TUHAN masih setia, masih sama, masih sayang, masih jaga, masih berkati gue.. DIA ga pernah berubah..

Kalo dipikir-pikir proses menuju 21 taon kaga gampang ya.. hahaha.. berat banget mpe gue bisa jadi gue yang sekarang.. Diproses jadi dewasanya itu loooh... Ckckckck.... Tapi emang bikin gue makin kuat n dewasa dalam TUHAN..

Keinget semua keluarga, sahabat-sahabat, temen-temen, cici-cici, koko-koko, n orang-orang yang TUHAN sediain buat gue.. Yang emang kadang nyebelin mpe pengen ngegetok rasanya tapi mereka selalu bisa bikin mood gue balik lagi, ingetin gue tentang hal-hal yang ga boleh dilakuin, bikin gue ketawa, bikin gue seneng, ada aja deh kelakuan mereka yang bisa bikin gue bersyukur kalo mereka boleh ada di hidup gue..

keberadaan mereka bikin gue sadar, banyak banget yang sayang ma gue.. Bikin gue sadar TUHAN itu amat sangat mengasihi gue mpe rela ngirimin malaikat-malaikat penolong kaya mereka..
Gue selalu berdoa buat mereka yang TUHAN izinin ada di hidup gue..

Well, di akhir hari ini, gue cuma mau bilang, gue mau makin dewasa, belajar makin taat, makin sayang TUHAN, makin denger-dengeran ma TUHAN, makin ngerti mauNYA, bisa bikin orang-orang yang ada di sekitar gue bahagia..
Special thanks for my families, my best friends, my brothers n sisters..
I LOVE ALL OF YOU!!
GBU.. ^^

No comments:

Post a Comment