Friday, August 24, 2012

FINALLY.... Awal dari sebuah akhir..

Get close to GOD first! 
Because GOD without man still GOD
but..
Man without GOD is NOTHING!


Huaaaii, guyys!! Akhirnya gue nulis jugaaa.. hahaha.. Gue awali penulisan gue kali ini dengan kata-kata di atas.. 
Tuh kata-kata adalah rema buat gue selama masa-masa terakhir kuliah gue.. N the good news is I"M GRADUATED NOW!!! YEEYY!!! Hahaha.. Akhirnya, setelah 4 taon ngedon di kampus, nangis tiap mau ujian, deg-degan nunggu hasil ujian praktek, selese juga proses 4 taon ini.. hahaha

Guys, selama skripsi gue sadar itu bukan hasil usaha gue yang uda pernah gue ceritain perjalanan skripsi gue sebelumnya, dan setelah lulus gue cuma mau bilang itu bukan hasil kepintaran gue, bukan kehebatan gue tapi kasih karuniaNYA yang masih ngizinin gue buat lulus!

Senin, tanggal 13 Agustus 2012, gue yudisium n gue bawa emak gue buat ngeliat sendiri hasil yang gue dapet selama 4 taon.. N guys, it's really amazing!!! Tuhan kasih nilai yang terbaik, gue boleh lulus dengan nilai A, gue boleh lulus dengan predikat cumlaude, dan gue boleh lulus dengan peringkat 15.. Sama sekali ga ada niat buat sombong karena emang ga ada yang bisa disombongin.. 
Gue lahir dengan keadaan ga tau apa-apa n ga punya ilmu apa-apa tapi kalo sekarang gue boleh dapet itu semua, itu TITIPAN dan HADIAH dari BOKAP BESAR gue yang kudu gue hargain n gue jaga..

All I wanna say to u all, kelulusan gue, nilai gue, predikat gue, semua yang terbaik itu gue kasih buat PRIBADI yang uda selalu ada buat gue selama ini.. Bukan buat bokap nyokap gue, bukan buat kehebatan gue tapi buat membuktikan kalo TUHAN yang uda gue sembah ga buta, ga tuli, n ga bakal nahan tanganNYA buat nolong setiap anak-anakNYA.. 

Guys, TUHAN kita sangat amat baik, bahkan saat kita ga baik, DIA teteap baik.. Dulu gue pernah bilang ma TUHAN, "Tuhan, kok Tuhan suruh saya kuliah di tempat model gini yaaa, uda jalan ke kosan lewatin kuburan, kumuh gini, ga modern tempatnya, ga mewah, bla bla bla..." (dulu gue ga betah kuliah disana n sekarang gue sangat amat bersyukur Tuhan taro gue di sana, I love my campus now!! ^^) 
N jawabannya baru saya dapet setelah 4 taon ada di sana, setelah diproses untuk mencintai apa yang uda TUHAN percayakan n kasih di hidup gue.. Tuhan cuma bilang kalo ga selalu tempat terbaik, akreditasi terbaik, tempat mewah n modern, dll itu adalah tmpat yang terbaik, kadang DIA harus taro kita di tempat yang biasa aja ato bahkan ga enak untuk buktiin kalo kita bisa jadi LUAR BIASA bukan karena tempat ato keadaan tapi karena kita punya DIA di sisi kita... hahaha.. Nyari jawaban gitu aja mpe 4 taon... zzzz.. But now I understand why HE did this to me, n I'm very grateful for that.. ^^

Masih ada 1 taon lagi buat apt, uda kebayang siih capenya gmn, tapi kalo TUHAN izinin gue lewatin 1 taon lagi, pasti ada kekuatanNYA nopang gue.. 
Akhir kata, gue persembahkan semua yang gue boleh dapet kembali buat kemuliaan nama DIA, karena emang itu semua dari DIA, biar DIA yang makin bertambah dan gue yang makin berkurang.. Dan sebentar lagi gue akan memulai awal dari sesuatu yang baru saja gue akhiri.. Kuliah apoteker 1 taon lagi.. Mohon doanya.. dan semoga tulisan ini bisa jadi sharing bermanfaat..^^

Keep walking with HIM, guys!! Karena tanpa DIA kita ga ada apa-apanya.. Berikan yang terbaik buat DIA n percaya DIA buka PRIBADI yang suka berhutang yang akan balikin ke kita berlipat-lipat dari apa yang kita kasih.. 
GBU all abundantly!!

No comments:

Post a Comment