Monday, July 30, 2012

My VERY VERY VERY VERY AWESOME BIG DADDY!!

Lagi ga ada kerjaan niiih  jadilah, nagkring depan kompi.. hahaha..
Setelah mebaca pos lama, tiba-tiba jadi pengen ngoveh ma blog.. hahaha.. pengen sharing my very very very awesome BIG DADDY!!

Aduuuh, sebenernya agak-agak bingung juga siih mau ngomong apaa, soalnya kalo ma ngomongin keluarbiasaan DIA bisa-bisa jadi novel berseri n tebel banget.. hehe..
Guys, TUHAN YESUS ituu baiiiikk sekalii!!! Uda tau kan????? Tapi yang jadi pertanyaan, taunya TUHAN YESUS itu baik darimana??? Dari pendeta kaah? Mami papi?? Temen?? Guruu?? hahaha.. gue cuma pengen bilang.. Guys, jangan tau TUHAN YESUS itu baik dari orang lain, RASAKAN sendiri!!! Then you will know how awesome HE is!!

HE is very very very awesome DADDY!! Why??? karena di atas segala kesalahan dan keterbatan kita, DIA ga pernah berenti sayang ma kita..
Sekali papa mama kita di dunia pernah bilang,"Kamu tuuh ga guna" "Kamu tuuh ga bisa diharepin" "Kamu tuuh malu-maluin aja" de el el padahal salah kita STANDAR yang orang paling hebat di dunia pun bisa lakuin kesalahan ituu tapi BIG DAD kitaa ga pernah keluarin kata-kata kaya gitu sekalipun kita melakukan kesalah PALING BESAR N BURUK sekalipun..
Gue inget, dulu gue pernah ngalamin proses dimana di akhir proses itu gue ngerasa gue gagal bikin bangga DIA, kayanya ga berhasil n hasilnya ga memuaskan BUT.. SUPRISE!! Tiba-tiba DIA kasih gue hadiah yang bikin gue bengong n ga bisa ngomong..
Gue nanya doonk,"Diih, BAPA.. Rasa-rasanya aku ga sukses deh lewatin ini, kok TUHAN kasih hadiah.. Ga salah kirim niih??" hahaha.. Bukannya gue ga mau ma tuh hadiah tapi aneh ajaa, orang rasanya ga berhasil kok dikasih hadiah jugaaa....
Dan jawaban DIA yang bikin gue mewek "Bukan hasilnya yang AKU liat, prosesnya, nak.. Mungkin buat kamu ga berhasil tapi AKU hargai setiap usaha dan kerja keras kamu.. Ini hadiah buat kamu, AKU bangga ma kamu looh!!" 

OMG!!!!!!! Bokap kandung gue yang sedarah ma gue aja ga pernah segitunya ma gue... Iniiiii!!!!!!!! Uda ga tau mau ngomong apa lagi.. Cuma bisa mewek sambil bilang makasih.. hahahaha
Guyss!!! BOKAP kita, BIG DADDY kita di surga tuuh luar biasa banget, DIA selalu ada buat kita, ga pernah ngeremehin kita, ga pernah bilang DIA kecewa ma kita.. makanya gue bilang HE IS VERY VERY VERY AWESOME DADDY!!

Banyak cerita yang bisa menuturkan betapa AWESOMEnya DIA ituuu.. Tapi ntar kepanjangan ne ngetiknya.. hahaha
Jadiiii, Keep walking with HIM!! So, you can find out how AWESOME DAD is HE for your life!!
Once more, guys.. Jangan tau TUHAN itu baik, TUHAN itu hebat, TUHAN itu ajaib, TUHAN itu BAPA yang baik dari orang lain.. But, FEEL it by yourself!! Dan pasti loe semuaa bakal ngerasain hadiah-hadiah n surprise-surprise yang DIA siapin buat masin-masing kita..


GBU all abundantly!! ^^

No comments:

Post a Comment