Wednesday, July 10, 2013

Karunia Menikmati...

Hai2.. Long time no see.. hahaha.. Gara-gara si mel nulis blog jadi pengen nulis juga.. Hari ini mau sharing hal simpel siih, ga panjang-panjang..

As human being, pasti kita ngerasa kuatir bukan cuma PERNAH tapi SERING kuatir.. Setuju tooh?? Yang setuju ngacuung jarinya.. hahaha..
Begitu pula sayaa.. Sebagai manusia saya sangat kuatir sama yang namanya masa depan..
Ga terasa sekarang uda selesai kerja praktek, tinggal beresin laporan n ujian.. Jujur gue excited ma apa yang akan gue lakukan nanti pasti uda beres semua.. gue pasti KERJA.. Naaaahhhhhh, ini dia yang bikin galau.. hahaha.. Mungkin keliatannya agak lebay tapi secara pribadi gue pengen bisa bahagiain ortu n biayain ade gue sekolah jadi menurut gue ini bukan suatu beban yang ringan..

Mulailah menggalu tuuh, mana denger temen dah dapet kerja lagii.. Laah, gue sante2 di rumah nunggu kapan dosen bisa bimbingan.. Sampai suatu hari, BABE ingetin saya tentang yang namanya karunia menikmati waktu saya sate.. hahaha.. Pertama-tama agak bingung n cengo siih pas baca itu tapi tiba-tiba gue seperti disadarkan kalo selama idup ini kita selalu kuatir n lupa kalo banyak hal yang bisa dinikmati..

Guys, hidup adalah karunia yang harus dinikmati bukan beban yang harus ditanggung.. Gue diingatkan betapa Tuhan tuuh sayang ma kita. Bahkan waktu tidur pun DIA bisa berkati kita.. So why worry???
Just want to remind all of you, mari kita mulai belajar menikmati hal-hal indah yang TUHAN kerjakan buat kita..
Kuatir boleh tapi jangan sampe lupa menikmati berkat-berkat dari BABE.. hoho..

Gue berdoa masing-masing dari kita bisa punya karunia mnikmati itu..!! hoho..
Keep walking with HIM yaa!!
GOD bless you, abundantly..!! ^^

No comments:

Post a Comment