Thursday, October 17, 2013

Orang-orang tebaik dariNYA...

Huaaaa.... uda lamaa ga nuliss.. tiba-tiba kepikiran mau nulis.. haha.. Gara-garanya tadi pagi tiba-tiba kangen pengen buka yearbook SMA, ngeliat komen-komen sohib-sobih di SMA, pesen-pesennya.. Ga berasa uda 5 taon berlalu setelah SMA.. Really miss that moment.. T.T

Setelah baca-baca beberapa (ga sempet semua, cozuda mau kerja), gue menyadari satu hal yang sering banget dikomen ma temen-temen gue yaitu gue adalah orang yang PASRAH.. Hahaha.. Yang kalo uda ga bisa sesuatu, ga mau mau ngerjain n sebodo amat.. Yaaa, emang pas SMA tuuh gue akui, gue emang gitu.. Apalagi kalo nemu yang namanya MAT dan FISIKA, pengen gue makan tuuh buku.. Haha.. Terus yang kedua gue adalah orang yang KERAS KEPALA.. haha.. Yang satu ini siih masih mpe sekarang tapi seiring bertambahnya umur dan belajar banyak hal, uda berkurang...

Setelah melalui 5 tahun di kampus dan melalui berbagai macam pembentukan karakter.. Gue yang dulu pasrah mule belajar kalo semua pasti bisa gue lakuin selama gue punya Tuhan di samping gue, gue inget banget pas semester 1 dimana gue uda mau berenti kuliah gara-gara "penyakit" PASRAH gue kambuh.. Haha.. Tapi Tuhan gue adalah Tuhan yang bener-bener baiik!! DIA ajar gue dan ngubah gue dari seorang yang "PASRAH" menjadi orang yang "BERSERAH".
Orang yang "BERSERAH" artinya do my best and let HIM take care of the rest...!! Dari orang yang KERAS KEPALA jadi orang yang mule mau ngerti sekeliling.. Haha

Secara khusus gue amat sangat berterima kasih ma sohib-sohib gue di SMA yang ga nyerah ma gue di saat gue lagi ada dalam masa-masa terpuruk gue.. Yang tetep ada mpe sekarang.. Kalian adalah orang-orang yang TUHAN pake luar biasa buat bikin gue jadi gue yang sekarang..
Pesen-pesen kalian bener-bener sangat amat berarti sampe gue bisa lulus dengan predikat "cumlaude" 2 kali di tingkat S1 n profesi gue.. Sampe gue bisa bertahan 5 tahon di tengah-orang-orang yang "luar biasa", sampe gue bisa ada sekarang dan jadi orang seperti ini... Gue tau apa gue capai sekarang ga lepas dari nasehat-nasehat n pesen-pesen kalian..
Saya amat sangat bersyukur bisa mengenal kalian di dalam hidup ini... Cielaah.. hahaha..

I'll pray always... Dimana pun kalian berada, apapun yang sedang kalian alami, Ada kuat kuasa tanganNYA yang menopang hidup kalian seperti DIA menopang gue..
DIA pasti kasih kalian orang-orang yang baik di sekeliling kalian seperti kalian uda jadi orang yang baik buat gue..

JESUS blesses all of you always... ^^

No comments:

Post a Comment