Tuesday, December 24, 2013

Another Year.........

Huaaa tak terasa sudah di penghujung tahun 2013...... Uda ngelewati ulang tahun 23 kali, uda ngerayain natal 23 kali juga, uda idup 23 tahun lamanya, dll... hahahaha.. Kasih Karunia semuanyaaa....

Tak terasa sekarang uda lulus dengan 2 gelas di belakang nama, makin panjang deh nama gue... Uda kerja n melewati banyak hal.. Abis baca2 neh blog.. Setelah dibaca gue cukup tertegur dengan apa yang uda gue tulis sendiri.. hahaha.. Tulisan2 gue mengingatkan gue akan hal-hal yang uda mule gue lupakan... hohoho..

Sekarang uda kenal orang-orang baru, menyelesaikan satu proses dan mengalami proses lain... But still GOD is goo d all the time..!! 
Banyak keinginan2 gue yang belum tercapai (masih meminta......) tapi gue percaya Tuhan selalu kasih yang terbaik..
Baru2 ini gue dapet kata yang keren (menurut gue.).. Gue besar dalam cerita-cerita dongeng n princess disney yang selalu bilang "wish upon a star"
Pernah denger doonk, keinginan kita bisa terkabul kalo kita bikin permohonan pas liat bintang jatooh.. hahaha.. gue ga percaya2 banget siih tapi ngarep juga bisa liat bintang jato, minimal kan bisa liat bagusnya.. hahahaha.. tapi sekali lagi BABE negoor.. Dia bilang ginii :

Why wish upon a star?? 
When you can pray and ask to THE ONE who created it

Abis baca ne kata2, gue berasa ketampar, ketendang, kelempar... #mule lebay 
iya juga yaaa....... Kemane ajee gue selama ini??? hahahaha... 
Ngapain nungguin bintang jatoh yang ga tau kapan jatohnya  (kalo tiap hari jatoh, kiamat doonk dunia) saat gue bisa minta langsung ma yang nyiptain tuh bintang... hahahaha

Sangat amat bersyukur kalo TUHAN tuh bicara hal-hal kecil kaya gini ma gue, yang ga penting tapi gue sadar DIA cuma mau gue bener-bener serahin semuanya bahkan keinginan2 belum tercapai gue.. TUHAN tau kok yang baik buat gue.. hehe.. Kadang ngerasa konyol siih, harusnya tuuh gue idup uda ga kurang apa2 wong punya BABE yang ciptain dunia tapi masih kuatir ma hal-hal ga penting.. Hahaha..

I wanna end this wonderful year with HIM!! Dengan semua yang sudah tercapai dan yang belum, yang baik dan yang buruk, yang hilang dan yang gue terima. Satu hal yang pasti hidup boleh bikin jantung gue naik turun tapi selama gue punya YESUS, gue tau apapun yang terjadi semuanya pasti baik dan selalu baik karena TUHAN YESUS baik buat saya.. !!

Keep walking with HIM next year!! 
May HIS goodness and mercy follow you everywhere that you go.. ^^

No comments:

Post a Comment