Friday, December 27, 2013

THIS DAY, THIS TIME, THIS SECOND, You'll proud of me..

Haiii2.... Hari ini abis pulang makan bareng mami papi tiba-tiba diingetin ma satu ayat yang ukup merema di otak gue... hahaha.. Dan bikin gue mau sharing tentang apa yang gue dapet...

Semua pasti pernah denger kata-kata ini doonk???

Dear Dad and Mom..
ONE DAY I'll make you proud..
I promise...

Pasti semua pernah denger ato liat ne kata-kata.. Tapi gue mau bilang ga perlu nunggu "ONE DAY" untuk bikin ortu kita bangga... Biar kalimat di atas kita ubah jadi..

Dear Dad and Mom..
THIS DAY, THIS TIME, THIS SECOND
You'll proud of me.. 

Well.. HOW?? GIMANA?? itu pertanyaannya kan??!! Awalnya juga gue bingung.. Gimana kita bisa banggain ortu?? Jadi orang sukses terus beliin ortu rumah baru?? Ajak mereka keliling dunia?? Kasih mereka modal buat usaha sendiri?? Terus gue mikir lagi itu cukup susah dan memakan waktu yang cukup lama untuk mewujudkannya... 
Nah, saat lagi berpikir dan berpikir tentang hal kaya gini tiba-tiba TUHAN kasih gue ayat ini.. 

"Ayah seorang yang benar akan bersorak-sorak; yang memperanakkan orang-orang yang bijak akan bersukacita karena dia. Biarlah ayahmu dan ibumu bersukacita, biarlah beria-ria yang melahirkan engkau."
-Amsal 23 : 24-25-

Ayat ini ttuh kaya getok gue... hahahha... Ternyata bikin ortu kita bangga tuuh ga perlu nunggu mpe "ONE DAY" tapi bisa SEKARANG, SAAT INI, DETIK INI...
Caranya??? Jadilah orang yang BENAR!!!
Buat apa kita sukses tapi hidup kita ga bener?? Buat apa kita ajak ortu keliling dunia tapi kelakuan kita ga oke?? 

Gue siih belom jadi ortu tapi gue mule membayangkan saat gue punya anak ntar, kalo anak gue hidup BENAR, kenal TUHAN, sayang TUHAN gue akan jauuuh lebih bangga daripada anak gue kaya n sukses tapi jau dari TUHAN... 

Guys, hiduplah benar saat ini, jalanilah hidupmu dalam kebenaranNya (Mazmur 119 : 9) dengan begitu kamu sudah membuat orang tuamu bangga melahirkanmu.. Percaya deeh saat kita hidup benar, apa siih yang ga TUHAN cukupin buat kita, buat keluarga kita, buat ortu kita??? 

Ini yang gue dapet... gue sadar saat gue uda hidup benar dalam kebenaranNYA, gue uda bikin ortu gue bangga SEKARANG, SAAT INI, DETIK INI juga... 
Bagaimana denganmu??? 

Keep walking in HIS truth!!
Jesus bless you abundantly!! ^^

No comments:

Post a Comment