Friday, July 20, 2012

AKU tidak berpikir sepertimu

"O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya! Sebab, siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan? Atau siapakah yang pernah menjadi penasihat-Nya?"
Roma 11 : 33-34



AnakKU sayang,

Kadang-kadang kamu memandang apa yang sedang terjadi di dalam dunia ini, dan kamu berkata,"TUHAN, apakah ini yang KAU kehendaki?? Ini tidak masuk akal!" Ketika hal itu terjadi, itu tidak akan mengejutkanmu. KAMU tidak dirancang untuk mengerti segala sesutu tentang AKU. 

Kamu lihat, AKU tidak berpikir seperti kamu. Dalam kenyataannya, adalah benar-benar tidak mungkin bagimu untuk masuk ke dalam pikiranKU dan mengerti pikiran-pikiran IlahiKU. Itulah mengapa akan menjadi suatu kesalahan bagimu kalau mencoba untuk menggambarkan segala sesuatu dan memberi nasehat kepadaKU. Kamu todak cocok untuk menjadi penasehatKU. Hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mengenal karakterKU, bahwa AKU adalah BAOA yang baik dan setia yang tidak pernah akan membiarkanmu jatuh. 

Percayalah kepadaKU dalam setiap situasi sehingga AKU menuntunmu, dan kamu akan menemukan dirimu sendiri hidup dalam damai sejahtera yang lebih besar daripada yang kamu pikirkan. 



Yang Mahatinggi, 

ALLAH

No comments:

Post a Comment