Wednesday, July 18, 2012

Kamu Dirancang Untuk Percaya

"Tetapi aku berharap pada-Mu, ya TUHAN, sebab Engkaulah Allahku.Engkau selalu memelihara aku; selamatkanlah aku dari musuh-musuhku, dan dari orang-orang yang mengejar aku."
Mazmur 31 :15-16


AnakKU, 

Segala sesuatu dirancag untuk beroperasi dengan prinsip-prinsip tertentu. Mobil beroperasi dengan prinsip-prinsip pembakaran internal. Pesawat terbang beroperasi dengan prinsip-prinsip aerodinamika. Kamu adalah manusia, ciptaan yang paling kompleks dalam dunia ini. Kamu dirancang untuk beroperasi dengan prinsip percaya yang rohaniah. Kamu tidak dirancang untuk menanggung beban dunia di atas pundakmu.

Kekhawatiran merampas damai sejahtera yang ada di dalamnya AKU merancang kamu untuk menghidupinya. Kekhawatiran hanya akan membuat kamu sakit. Jadi belokanlah ketakutan dan kekhawatiranmu kepadaKU, dan AKU akan memperlihatkan kepadamu jalan keluarKU. Kamu tidak dapat mengendalikan satu detik pun atau seberapa cepat suatu tanaman bertumbuh atau seberapa cepat musim berlalu. Namun, kamu dapat belajar untuk mempercayai DIA yang mengendalikan itu semua. 


Yang Layak Dipercaya,

ALLAH

2 comments:

  1. I can't agree more. Bagian kita hanya percaya, biar Tuhan lakukan yang terbaik, n kita lakukan yang terbaik juga.

    Nice posting ^^

    ReplyDelete