Monday, July 30, 2012

Kamu Bukanlah Yang TERHEBAT

"dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri"
Filipi 2 : 3


AnakKU yang KUsayangi,

Rendah hati tidak berarti lemah. Rendah hati berarti lembut hati. Ada perbedaan yang besar. Seorang yang rendah hati mungkin lebih kuat daripada pegulat yang paling kuat atau lebih pintar ilmuwan yang genius. Namun, seorang yng rendah hati tidak menggunakan kekuatan itu untuk menjatuhkan atau menindas orang lain.

Atlet-atlet yang sombong membual dan bermulut besar ketika mereka memenangkan suatu kejuaraan. "Aku adalah yang terhebat," seorang petinju yang termasyhur biasa mengucapkan itu. Namun, juara-juara yang rendah hati mengucapkan terima kasih kepada anggota-anggota regunya, pelatih mereka, dan para pendukung mereka. Kalau kamu membual tentang dirimu sendiri dan brsikap berlebihan di bawah sorot lampu, itu adalah upahmu. Namun, jika kamu rendah hati dan memberi pengharapan kepada orang lain, maka AKU akan memberimu upah yang jauh lebih besar daripada piala atau kemasyhuran. AKU akan memberimu suatu tempat terhormat dalam kerajaanKU, karena AKU tau kamu dapat dipercaya.


Penggemarmu,

ALLAH

No comments:

Post a Comment