Wednesday, August 17, 2011

HE loves you n me so muuuuucccchhh....

Holaaaaa.......
hehehehe.... Uda lama ga merasa sebahagia ini.. hohoho...
gue mau bagi-bagi kebahagiaan gue niiih.. ceritanya gini..

Kemarin gue boseeen banget di rumah, eh ga taunya nyokap mau pergi tuuuh, gue nanya mau kemana, dy bilang mau ke supermarket, daripada gue bosen akhirnya ngikut deeh gue. Nyokap pergi bareng temennya, jadilah gue nyamuk antara ibu-ibu.. hahaha..
Di mobil, biasalah emak-emak ngobrol dari hal yang gue ga ngerti mpe hal lucu diovehin. Nah, tibalah sampe satu topik yang menarik buat gue denger, mereka ngebahas tentang toxoplasma, yang dari kucing itu loooh..
Nyokap cerita kalo dulu ternyata pas dy lagi hamil gue, dy didiagnosis kena toxoplasma, naaah looo syook gue.. Gue mule pasang kuping tuuh, nyokap lanjut ceritanya, dy bilang dulu temennya pernah ngelahirin anak padahal waktu hamil didiagnosis kena toxoplasma, nah temennya itu suruh nyokap gugurin aja kandungannya daripada ribet ngurusin anaknya ntar (Anaknya cacat ato kena penyakit aneh gue lupa, jadi keluar duit banyak)
Tambah syook laaah gue.. Gile, gue terancam ga ada di dalam dunia gitu... Nah, temen nyokap yang di mobil juga cerita kalo bahaya tuuh kena toxoplasma pas lagi hamil, anaknya bisa cacat... Mulainya mereka menasehati gue..

Guys, yang bikin gue bahagia itu karena tiba-tiba TUHAN ngomong ma gue, "Liat ga? AKU tuh sayang banget ma kamu, sampe-sampe pas kamu mau digugurin aja AKU ga izinin, dan AKU buat kamu lahir ke dunia dalam keadaan SEHAT dan SEMPURNA tanpa cacat"
Sumpaah, gue pengen nangis, ituu tuuh kaya tegoran yang luaar biasa banget buat gue.. Ga nyangka aja, dari gue masih di perut emak gue, TUHAN tuuh uda nyelamatin gue dan kasih gue kesehatan n kesempurnaan walau uda didiagnosis kena toxoplasama..
Ga kebayang tuuh, kalo gue harus lahir tanpa tangan ato kaki ato mata ato menderita penyakit macem-macem..
Wuuuiiiihhh, HE loves me so muuuccchhh!!!!!

Belakangan ini gue suka protes, "TUHAN, saya mau doonk kaya orang itu, TUHAN ajak ke surga, ketemu TUHAN ato denger suara TUHAN dengan jelas, ato apa kek yang spektakuler"
Atau gue mule ngeluh lagi soal skripsi,"Aduuuh, TUHAN aku takut gagal, takut ga bisa, kalo aku malu-maluin gimana???"
Weelll, semuanya terjawab dengan cerita di atas, TUHAN ga cuma iseng bela-belain biar gue lahir di dunia cuma buat liat gue gagal n malu, mungkin gue ga ngalamin hal-hal yang spektakuler banget tapi tanpa sadar dari gue di perut emak gue itu tuuuh uda keajaiban TUHAN bahkan kalo mpe sekarang gue sehat, ga ada cacat sedikit pun, itu lebih dari keajaibanNYA...

Hari-hari ini gue belajar, TUHAN sayaaaaannnggg bangeeeeeeeet ma gue, jadi ga usa diraguin lagi deeh sayangNYA, itu uda mutlak, absolut, ga bisa diganggu gugat...
Guys, kalo sekarang-sekarang ini, kita alami hal-hal yang bikin kita mule ragu ma cintaNYA ma kita, cepet-cepet deh minta ampun karena kenyataannya DIA sayang bangeeeeet nget nget nget ma kita!!! Kalo ga ada niih kita sekarang di dunia...
Percayalaaah, jangan pernah raguin sayangNYA padamu... Ok???!!!
GBU.. ^^

No comments:

Post a Comment