Friday, August 5, 2011

seLaLu ada Yang leBih baIk

Wuiiihh.. jam berapa nee.. hahaha.. maklum yang nulis kalong jadinya koneknya malem2.. hoho..


Lagi merenung niiih.. Hmmm.. diliat2 idup gue dari dalam perut emak mpe sekarang luar biasa juga ya.. hahaha.. Kalo dipikir-pikir ajaib banget gue bisa idup mpe sekarang, cuma karena TUHAN sayang ma gue kayanya gue masih bisa mapas mpe sekarang..


Banyak banget yang uda gue alamin, dari yang bikin bahagia, bikin kesel, bikin nangis, mesti menghadapi pilihan-pilihan yang ga gampang, menghadapi orang-orang yang ajaib2... banyak deehhh, gue inget banget semua detail keadaan dimana gue bener-bener ga kuat n bilang "TUHAN, aku nyeraaah... Bener deeh TUHAN" saat dimana gue cuma bisa nangis ma TUHAN, saat dimana gue bener2 naro lutut gue di lantai.. 
Banyak orang yang bilang idup gue ribet bener.. sebenernya gue juga ga mau ribet, tapi gue ga bisa ga peduli ma keadaan n perasaan orang-orang sekitar gue, naaah itu yg bikin ribet... 


Hari ini gue ngalamin pilihan yang cukup sulit.. Hmmm, binguung banget karena setiap pilihan yang gue bikin punya resiko yang gede.. hahaha... Tapi akhirnya gue bilang ma diri gue ndiri "Gue ga milih sekarang, gue harus tetep milih nantinya, jadi ngapain ditunda-tunda" 
Akhirnya gue buat suatu pilihan yang penuh resiko ituu.. Cielaaahh... Hasil dari pilihannya bisa dibilang ga bagus, sediiih siih tapi gue tau resikonya haus gue terima.. Hari ini gue belajar merelakan sesuatu yang gue sayang.. Belajar buat menyerahkan n mengerti bahwa selalu ada yang lebih baik dariNYA... 


Berat c kalo mikir ke depannya bakal gimana.. Tapi kalo jalan bareng TUHAN, apa c yang ga bisa dilewatin... Sadrakh, Mesakh, Abednego aja jalan di api ma TUHAN, jadi apa yang perlu ditakutin.. 
Sekarang waktunya buat sediih tapi waktu buat seneng pasti dateng.. 
Gimana mau tau rasanya seneng kalo ga pernah sedih.. Iya kan??


Well, akhirnya gue cm mau sharing hari ini gue belajar selalu ada yang lebih baik ketika TUHAN izinin sesuatu yang berharga pergi dari kita.. 
Dan ga perlu takut saat berjalan dengannya.. 
Everything will be just fine saat kita tetap bersamaNYA..
Keep walking with HIM ya!! GBU.. ^^

1 comment:

  1. hehe.. saat maren itu ya ben! Tuhan pasti kasih yg terbaik! trust HIS heart :)

    ReplyDelete