Wednesday, August 17, 2011

Rahasia untuk sukses...

Akuilah DIA dalam segala lakumu, maka DIA akan meluruskan jalanmu
Amsal 3 : 6


Anakku sayang, 

Ingin tau rahasia supaya berhasil dalam semua profesi, mulai dari pengusaha sampai penari balet? Mulai dari pengemudi taksi sampai pejabat? Yang juga berlaku untuk mahasiswa? Apakah rahasia itu?? Jawabannya adalah letakkan AKU di tempat pertama. 


Meletakkan AKU di tempat pertama berlaku untuk setiap orang sebab AKUlah yang menciptakan setiap orang. AKU memberi kepada masing-masing dari kamu karunia-karunia dan kemampuan-kemampuan. AKU menyesuaikan setiap dari kalian pada suatu pekerjaan tertentu, dan ketika kamu berbalik kepadaKU, AKU dapat menuntunmu menuju keberhasilan. 
Kadang-kadang AKU akan melakukan itu dengan memperlihatkan kepadamu bagaimana untuk bekerja dengan lebih efisien atau belajar lebih keras. 
Kadang-kadang AKU akan melakukan itu dengan mengajar kamu untuk berjalan bersama dengan seorang guru atau pelatih atau atasan yang mungkin tidak kamu sukai. Kadang-kadang meletakkan AKU di tempat pertama benar-benar membukakan kebebasan bagimu yang merupakan buah dari percaya atau sukacita yang merupakan buah dari belajar.
Letakkan AKU di tempat pertama. Kamu akan lihat hasilnya.


Rahasia Kesuksesanmu, 
ALLAH             

No comments:

Post a Comment