Sunday, August 14, 2011

Ini bukan akhir...

"Jika ia hidup dalam kegelapan dan tidak ada cahaya bersinar baginya, baiklah ia percaya kepada nama Tuhan dan bersandar kepada Allahnya!" 
(Yesaya 50:10)

Anakku yang sangat berharga, 


Apakah kamu kadang-kadang merasakan bahwa sepertinya masalah-masalah itu dekat denganmu, dan kamu justru tidak dapat melihat?
Mungkin kamu mengalami suatu minggu yang tidak mengenakkan. Kamu mempunyai masalah dengan orang tuamu, kamu gagal dalam ujianmu, atau hal lain yang menyusahkan hatimu. Apapun itu, ketika kamu merasakan segala sesuatu adalah gelap dan di sana tidak ada pengharapan, itulah saat yang baik untuk berbalik kepadaKU...

AnakKU, YESUS telah berada di sana di tempat kamu berada... Dan bahkan yang lebih buruk lagi, semua sahabatNYA meninggalkan DIA. DIA telah difitnah dan ditawan. DIA disiksa dan dipaku di kayu salib. Ketika YESUS bergantung di atas kayu salib, semua perkara kelihatan tidak memberikan pengharapan bagiNYA. Namun, tiga hari kemudian, YESUS bangkit dari antara orang mati, dan sekarang DIA hidup dan bahagia. YESUS membuat hal itu melalui saat-saat yang paling gelap, dan DIA ada di sana untuk memimpin kamu melewati saat-saat sukar yang kamu alami. Berdoalah, "YESUS, tolong aku... Aku takut..." DIA tau apa yang harus dilakukanNYA. AKU sedemikian besar mencintaimu. Bergantunglah padaKU.


Jalan keluarmu, 
ALLAH        
 

No comments:

Post a Comment