Wednesday, August 10, 2011

tRust HIS hearT!!

GOD is to good to be unkind...
GOD is to wise to be mistaken...
So...
When you can't see HIS way..
When you don't understand HIS plan...
TRUST HIS HEART!!

Tiba-tiba keinget ma kata-kata ini abis baca komen temen... hoho.. 
Belakangan ini tiap hari selalu mikirin hal-hal yang sebenernya ga mau dibawa stres tapi entah kenapa selalu kepikiran jadi bikin rada stres.. hahaha
Contoh: SKRIPSI!! Oh My GOD... napa harus ada kata "SKRIPSI" di dunia ini.. hiikzz..
Belom dapet judul padahal kayanya temen-temen gue uda pada siap nooh, uda pada nyari proyek, pada buka-buka skripsi kakak kelas di perpus, uda tau mau siapa pembimbingnya... Oalaaaahhhh.. Laaah, gue??? Masih binguuung.... hahahaha

Sebenernya diri sendiri bilang "Uda, ga usa mikirin.." Tapi selalu kepikiran n jujur aja gue takuuuutt... Anak TUHAN c anak TUHAN tapi tetep gue masih manusia, gue takuut... Takut telat, takut judul yang gue dapet susah, takut pembimbingnya killer, banyaak daah yang gue takutin.. 
Mpe kalo malem frustasi sendiri.. ckckckck..

Tapi, kemaren pas minggu, kakak di gereja gue kotbah n satu yang gue inget kata-kata dy yang ngebahas tentang skripsi juga (ga tau napa tiba-tiba dy bawa skripsi, padahal kotbahnya di anak-anak SMA.. Tapi gue percaya itu semua TUHAN yang atur.. ^^)
Dy bilang "Kalo TUHAN janji akan menolong, DIA pasti tolong sampe selesai.." WOW!!! Satu yang gue lupa n TUHAN ingetin.. Gue punya TUHAN yang ga bakal lupain janjinya padahal gue sendiri lupa.. hahahaha.. 
Gue inget TUHAN uda janji gue bakal lulus 5 taon, kaga pake nunda n telat jadi pasti DIA tepatin... 

Sampe sekarang c masih kepikiran tapi gue mau belajar percaya kalo DIA itu terlalu baik untuk ngasih kita yang jahat, DIA terlalu bijaksana untuk bikin kesalahan dalam hidup kita.. Jadi, mungkin kita ga ngerti caraNYA, ga tau waktuNYA, percaya aja DIA uda pernah mati buat kita n DIA pasti tolong kita.. 

Guys, DIA bayar kita LUNAS!!! That's why, kita harus percaya, DIA ga bakal cape-cape nebus kita cuma buat liat kita jadi orang ga berguna, dipermalukan.. DIA uda cape-cape tebus kita supaya kita jadi orang-orang luar biasa dalam DIA... 
Gue percaya! Mungkin sekarang gue belom ngerti jalan n rencana DIA tapi gue tau, ujung n akhirnya pasti baik n sempurna buat gue di dalam DIA... 
Kita punya TUHAN yang selalu nopang kita n selalu pegang erat tangan kita, JANGAN TAKUT!! 
Tetep jalan bareng TUHAN YESUS ya..^^

Jesus bless u.. ^^

1 comment:

  1. ben pergumulannya kurang lebih sama ma gw haha.. baca disini deh http://gabriellanie.blogspot.com/2011/06/for-you-know-better-than-i.html

    denger lagunya juga :D

    ReplyDelete